Breaking News

July 19, 2021

Bupati Surya Pimpin Patroli Pada Malam Takbir Idul Adha 1442 H

                                                                    19 Juli 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH bersama Forkopimda melakukan patroli malam takbir Hari Raya Idul Adha 2021 ke sejumlah tempat, Senin (19/07) malam.

Keselamatan masyarakat dalam merayakan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 tetap menjadi prioritas utama di Kabupaten Asahan.
Patroli kali ini, Forkopimda Kabupaten Asahan memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 terlaksana. Seperti dilakukan pada tujuan pertama dengan mendatangi Masjid Raya Jalan Imam Bonjol, Mesjid Al Hidayah Jalan Cokroaminoto.

Penerapan prokes yang dilakukan takmir masjid untuk Shalat Idul Adha dicek jajaran Forkopimda. Mengenai ketersediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengukur suhu tubuh, pengaturan shaf shalat yang tidak berdekatan antar jamaah, hingga pembatasan 50 persen dari kapasitas jamaah masjid.

Bupati Surya, mengatakan penerapan Prokes sesuai dengan imbauan bersama Forkopimda dengan Tokoh Agama dalam rangka Pelaksanaan Malam Takbiran, Sholat Idul Adha dan pelaksanaan Qurban diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik oleh masyarakat.

Dari hasil Pantauan Poin poin yang disampaikan dalam Himbauan Bersama Alhamdulillah dapat dipatuhi dan dipahami masyarakat, 
tidak mudik, tidak melakukan Takbir Keliling merupakan ikhtiar kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya Bupati Surya.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!