Breaking News

July 16, 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ajari Anak-Anak Pakai Masker

.




Kubu Raya - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menerapkan protokol kesehatan dengan mengajari anak-anak memakai masker di lokasi sasaran fisik TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (05/07/2021).

Anggota satgas TMMD terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Kali ini menyasar kepada anak-anak di Desa Kuala Mandor B. Mereka tampak bersemangat mengajari dan mengajak anak-anak untuk memakai masker.

“Dalam kondisi pandemi covid-19, pemerintah telah membuat anjuran bagi masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah bagi semua pihak baik yang sakit maupun yang sehat, termasuk juga buat anak anak, semua ini untuk mencegah penularan corona” kata Sertu Sugeng, salah satu anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.

Dalam kesempatan itu, ia memberitahu anak-anak soal pemakaian masker ketika keluar rumah harus dilakukan untuk membangun kesadaran dalam menjaga diri dari corona.

“Pentingnya membangun kesadaran warga baik tua maupun muda dalam mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, tidak berkumpul, dan budaya hidup sehat merupakan tanggung jawab kita semua” tegasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!