Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Cuaca Panas Saat Pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tidak Menyurutkan Semangat Anggota Satgas dan Masyarakat

 

.



Kubu Raya - Cuaca panas saat pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, tidak menyurutkan semangat anggota satgas dan masyarakat setempat yang sedang bekerja, Jumat (25/06/2021).

Serka Fajar bersama anggota satgas TMMD lainnya yang bekerja di lokasi sasaran pengecoran jalan rabat beton mempunyai cara untuk mengatasinya. Ketika cuaca sudah sangat panas, Serka Fajar segera memberi tanda kepada rekan-rekannya untuk istirahat di tempat yang teduh.

Santai sejenak diiringi dengan guyonan, tawa kecil dan obrolan ringan langsung merontokkan rasa lelah dan panas yang menerpa mereka. Cara itu dilakukan anggota satgas TMMD untuk melepas lelah sejenak dan memulihkan tenaga.

“Setiap kegiatan yang membutuhkan tenaga, apapun bentuk pekerjaannya, saya selalu terapkan seperti itu, sehingga rekan-rekan yang sama-sama bekerja merasa dihargai kerja keras dan tenaganya dengan tidak memaksa tenaganya sampai batas maksimal” kata Serka Fajar.

“Karena saya yakin, dengan istirahat sejenak ditengah-tengah kerja, dapat memulihkan tenaga dan kembali bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan agar semakin cepat rampung” imbuh Serka Fajar disambut tawa sumringah rekan-rekannya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!