Breaking News

July 14, 2021

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Menuju Lokasi TMMD Ke-111

 


FS. Kubu Raya - Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi bersama anggotanya pergi ke lokasi TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya melewati jalur air. Senin (14/06/2021)

Penyebrangan yang ada di Desa Kuala Mandor B bisa dilewati dari Desa Jawa Tengah Jl. Sumber Agung dan Parit Mariana, salah satu jalan terdekat yang dilalui masyarakat setempat untuk menuju ke desa tetangga maupun ke luar daerah.

Selain akses jalan dari Desa Mega Timur, juga bisa dilalui dari simpang merah siantan masuk ke jalan selat panjang. Kalau lewat jalan darat waktu yang ditempuh kurang lebih 1 jam baru sampai ke sasaran TMMD.

Pak Jonijar, pemilik kapal penyebrangan menuturkan kurang lebih 20 tahun belum ada TMMD di desa mereka. “Baru tahun ini ada kegiatan TMMD di desa kami, harapan saya dengan adanya kegiatan TMMD yang ada di Desa Kuala Mandor B dapat membantu kelancaran dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan sekitarnya” ujarnya.

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Jonijar dan juga kepada masyarakat Desa Kuala Mandor B atas kerja samanya, sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!