Breaking News

July 16, 2021

DanSSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Menyerahkan Bantuan Sarana Olahraga di Pondok Pesantren Salafiyah Haqqulyqin Assahliyyin

.




Kubu Raya – DanSSK Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyerahkan bantuan sarana olahraga di pondok pesantern Salafiyah Haqquliyqin Assahliyyin di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (05/07/2021).

Bentuk bantuan berupa kaos olahraga, raket dan kok yang sudah terima pengurus pondok pensantren Salafiyah Haqqulyqin Assahliyyin.

Kapten Kav Edi Darmadi menyerahkan bantuan sarana olahraga merupakan bentuk pembinaan anak didik di pesantren, agar menciptakan bibit atletik yang berprestasi dari Desa Kuala Mandor B. Selain itu untuk membina fisik agar siswa tetap sehat dan kuat dalam proses belajar mengajar dimasa pandemi ini.

Pengurus pondok pesantren Salafiyah Haqqulyqin Assahliyyin mengucapkan banyak terima kasih bayak atas bantuan sarana olahraga dari TNI khususnya dan kepada DanSSK, semoga bermanfaat dan bisa memberi motivasi ke anak didiknya. Ucapkan terima kasih juga datang dari anak pesantren kepada satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak atas bantuannya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!