Breaking News

July 14, 2021

Daramil Sungai Ambawang Terjun Langsung Ke Lokasi TMMD Ke-111


FS. Kubu Raya - Komandan Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi turun langsung ke lapangan dalam penyiapan TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Senin (14/06/2021)

Kapten Kav. Edi Darmadi. mengatakan bahwa dalam kegiatan ini merupakan kesiapan untuk TMMD yang pada hari ini sudah akan dimulai, maka kesiapan dari segi material dan peralatan sebagai pendukung yang digunakan harus segera disiapkan.

Bapak Hasan selaku ketua RW 03 Dusun Maju Jaya juga sangat mendukung dalam persiapan dan pelaksanaan TMMD di wilayahnya dalam segi penyiapan sarana dan prasaran bagi satgas yang tergabung dalam TMMD.

Didalam pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, terdapat beberapa RT yang siap melaksanakan gotong royong dalam pekerjaan ini antara lain RT02, RT03, RT04, dan RT08” tegas bapak Hasan.

Pak Hasan sudah menyiapkan dan berkoordinasi dengan seluruh warga agar berpartisipasi bersama-sama dengan TNI secara bergantian setiap RT, dan setiap hari dari ketua RT sudah membuat jadwal ada sekitar 10 warga yang setiap hari bergotong royong bersama TNI.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!