Breaking News

Connect With us

July 20, 2021

Denpom 1/4 Padang Berkurban 5 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing

Dandenpom 1/4 Padang, Partomuan Tanjung (baju putih) saat menyerahkan daging kurban pada masyarakat

FS.Padang(SUMBAR)-Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang pada Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M melaksanakan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di lapangan Denpom setempat, Jalan Bundo Kanduang no. 6, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (20/7).


Adapun hewan kurban yang sembelih yaitu berjumlah 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Seperti yang diuraikan Dandenpom I/4 Padang, Mayor Cpm Partomoan Tanjung, S.Sos bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban ini sebagai sarana silaturahmi seluruh anggota sekaligus sebagai upaya guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan momen berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

 

"Distribusi daging hewan kurban dibagikan secara langsung ke masyarakat sekitar Denpom I/4 Padang dan disamping itu juga kepada keluarga besar Denpom 1/4 Padang," kata Partomuan Tanjung.


Bang Tanjung, begitu Dandenpom akrab dipanggil, berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan guna memberikan manfaat bagi masyarakat dan ladang ibadah di momen Idul Adha.


"Senang sekali rasanya dapat berkurban di Hari Raya Idul Adha ini. Semoga kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dapat berlangsung setiap tahun oleh Denpom 1/4 Padang," tutur Dandenpom.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!