Breaking News

Connect With us

July 17, 2021

Desa Kuala Mandor B Kembali Sunyi Selepas Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kembali Ke Satuannya Masing-Masing


FS. Kubu Raya - Terlihat kesunyian di Desa Kuala Mandor B selepas satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak kembali ke satuannya masing-masing setelah menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik pembuatan rabat beton jalan yang dikerjakan dengan baik, Jumat (16/07/2021).

Kadus Maju Jaya (Teguh) mengatakan bahwa banyaknya sasaran sasaran TMMD menjadi pekerjaan fisik dengan sasaran berbeda, dalam wujud kepedulian fasilitas pendidikan, lingkungan, keagamaan, kebersamaan dan gotong royong, motivasi anak bersekolah agar lebih giat dalam belajar demi mencerdaskan bangsa dan negara.

“Hal itu lah menyebabkan warga kami merasa sangat kehilangan atas kepulangan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pintianak, tinggal kesedihan yang mendalam” ungkap bapak Teguh.

Haerudin selaku warga setempat membenarkan hal tersebut bahwa sejak kepulangan satgas TMMD sangat dirasakan oleh warga setempat, sudah 2 hari ini terasa sepi dan jauh berbeda saat masih adanya satgas TMMD.

“Setelah merampungkan pekerjaan utama pembuatan jalan rabat beton dan sasaran fisik lain, akhirnya satgas TMMD harus kembali ke esatuannya masing-masing, walaupun berat kami rasakan atas kepulangan satgas TMMD dan harus merelakan. Kebersamaan ini akan kami kenang selama hidup kami. Budi baik, kerja sama, dan pembelajaran bagi kami semua itulah hal yang susah kami lupakan” ungkap bapak Hairudin.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!