Breaking News

July 17, 2021

Disamping Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Desa Ampera Raya Memberi Edukasi Kepada Masyarakat

.



Kubu Raya - Babinsa Desa Ampera Raya memberikan edukasi disela kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlangsung di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabuaten Kubu Raya, Jumat (25/06/2021).

Sertu Asiani merupakan salah satu Babinsa dari Koramil 1207-06/Sungai Ambawang dan desa binaannya berada di Desa Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang. Disamping kegiatan TMMD ke-111, Sertu Asiani aktif juga di desa binaannya. Salah satunya yaitu memberi edukasi tentang 5M kepada masyarakat Desa Ampera Raya.

Peran aktif Babinsa sangat diperlukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat tahu dan diingatkan tentang bahaya virus corona. Dalam kegiatan edukasi tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, batasi ke tempat keramaian, konsumsi makanan yang bergizi. Antusias masyarkat begitu peduli dengan kesehatan, sehingga yang disampaikan Babinsa bisa dipahami dan dimengerti masyarakat.

Ibu Jamilah sangat merespon dengan adanya kegiatan Babinsa, dan mengucapkan terima kasih atas segala daya upaya yang disampaikan ke masyarakat.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!