Breaking News

July 16, 2021

Diskusi Warung Kopi, Bentuk Jalinan Komunikasi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.



Kubu Raya - Disela-sela waktu istirahat, prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyempatkan diri nongkrong di warung kopi yang berada di Dusun Maju Jaya yang berjarak tak jauh dari lokasi sasaran TMMD, Sabtu (03/07/2021).

Walau hanya berlangsung 1 jam disaat istirahat, para anggota satgas TMMD bersama warga bertukar cerita, ide dan gagasan serta menghilangkan penat sambil menikmati secangkir kopi. Komandan SST TMMD ke-111 Kapten Arm Tri Yuliantoro bersama beberapa anggota satgas dan warga nampak sedang berkoordinasi dan bertukar pikiran sambil menikmati secangkir kopi, obrolan menjadi lebih enak, terasa lebih hidup.

“Disaat istirahat kita sempatkan untuk mampir di warung kopi, untuk berdiskusi terkait perkembangan kegiatan yang kami laksanakan dalam TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor  B ini” ujar Kapten Arm Tri Yuliantoro.

“Mengobrol di warung kopi sambil menikmati secangkir kopi membuat suasana dan koordinasi menjadi hidup. Ini merupakan salah satu dari ajang silahturahmi yang merupakan bagian dari komunikasi sosial dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat” ungkapnya.

Komandan SST TMMD ke-111 Kapten Arm Tri Yuliantoro berharap untuk masyarakat agar tidak takut dengan TNI, karena TNI juga merupakan bagian dari masyarakat. “Kalau perilaku anggota TNI ada yang kurang baik, tegur saja. Tapi menegurnya juga dengan cara yang baik, agar tidak terjadi ke salah pahaman” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!