Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Doa Bersama Jelang Pembukaan TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B


.


Kubu Raya - Jelang kegiatan program TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kodim 1207/Pontianak gelar doa bersama dengan pemerintah kecamatan, desa, dusun dan masyarakat. Selasa (15/06/2021)

Doa bersama yang digelar di Masjid Routhotul Jinan dihadiri oleh Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., Danramil 1207-06/Sungai Ambawang, Kapolsek Sungai Ambawang diwakilkan, Paur Bakti Kodim 1207/Pontianak Kapten Inf. Jiyo, Camat Kuala Mandor B bapak Maluk, S.Pd., Kepala Desa Kuala Mandor B bapak Muhammad Ali, Kepala Dusun Maju Jaya bapak Teguh, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., mengucapkan, “Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim mari kita mulai kegiatan kita yang Insya Allah besok kita bareng-bareng secara bersama-sama untuk memulai pekerjaan kita doa bersama tujuannya adalah Insyaallah pekerjaan kita sesuai dengan harapan kita bermanfaat kepada masyarakat khususnya Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B” ucap Dandim.

“Keberadaan kami disini kami bukan sebagai mandor maupun sebagai kuli, namun wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, oleh karena itu mari kita bersama sama bahu membahu membangun dusun kita ini untuk kepentingan rakyat karena kami lahir dari rakyat dan untuk rakyat, kegiatan TMMD kali ini bukan hanya pekerjaan fisik namun kegiatan non fisik juga seperti penyuluhan kesehatan, kewirausahaan, serta pelatihan pelatihan kepada masyarakat yang ada di Dusun Maju Jaya ini” ujar Dandim.

“Semoga dengan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menjadikan Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B ini menjadikan dusun ini bukan dusun terluar, terisolasi ataupun terpelosok, namun menjadikan dusun ini sebagai dusun percontohan, dusun terdepan, dusun terinovasi ditingkat kabupaten, provinsi maupun secara nasional karena dusun ini adalah perbatasan tiga kabupaten” tutup Dandim.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!