Breaking News

July 14, 2021

Doa Bersama Mengawali Kegiatan Pra TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak


.


Kubu Raya - Sebelum melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf. Jajang Kurniawan, S.IP., M.M., yang didampingi oleh Camat Kuala Mandor B bapak Maluk, S.Pd., bersama tim TMMD dan tokoh masyarakat mengadakan doa bersama di Masjid Raudhatul Jinan. Selasa (15/06/2021)

Doa bersama sebelum melakukan pekerjaan adalah untuk mengingatkan bahwa setiap perbuatan yang dilakukan harus bisa dipertanggung jawabkan kepada sang [encipta. Oleh karena itu harus ada rasa tulus dan ikhlas dalam bekerja. Karenanya tidak akan diperoleh suatu keberhasilan dalam bekerja tanpa keikhlasan dan doa.

Harapan dalam doa bersama tersebut agar semua yang terlibat dalam kegiatan TMMD pembangunan jalan nanti dapat saling tolong menolong dan bahu membahu sehingga kegiatan tersebut tidak ada halangan suatu apapun, agar tujuan untuk memperlancar aktifitas warga dalam transportasi dapat tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!