Breaking News

Connect With us

July 8, 2021

DTF Tanah Datar Terjunkan 10 Atlet pada Open Turnamen Piala Wako Pariaman Cup Tahun 2021


FS.Tanah Datar(SUMBAR)- DTF Tanah Datar kembali menerjunkan Teamnya dalam Open Turnamen Teakwondo Piala Walikota (Wako) Pariaman Cup 1 Tahun 2021. Ini merupakan even yang ke 3 yang diikuti DTF Tanah Datar setelah 2 Even Pertandingan sebelumnya yaitu pada Kejurda Piala Kebangkitan Bangsa Kapolda Sumbar tahun 2019 dan Piala Bupati Solok Tahun 2020 lalu, dimana dalam even pertandingan tersebut Atlet DTF Tanah Datar berhasil memboyong medali Emas, Perak dan Perunggu.


Pada Even Turnamen kali ini, DTF Tanah Datar menerjunkan 10 Atlet untuk berlaga memperebutkan Piala Wako Pariaman Cup.


Rombongan DTF Tanah Datar dilepas langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH di Indojolito Batusangkar, Rabu (07/07/2021 kemaren.


Acara yang di gelar sekitar Pukul 14.00 WIB itu di awali dengan makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Laporan dari Ketua Rombongan/Pelatih dan Sambutan dari Wabup Tanah Datar.


Dalam laporannya Sabaeum Ridho Mahendra yang sekaligus sebagai Pelatih DTF Tanah Datar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang telah mendukung DTF Tanah Datar dalam mengikuti turnamen ini.


"Kami Keluarga Besar DTF Tanah Datar sangat bersyukur, terima kasih kepada Pemda Tanah Datar,  Bapak Wabub atas respon dan dukungannya terhadap DTF Tanah Datar dalam mengikuti pertandingan ini, karena bagaimanapun anak-anak kita ini merupakan generasi penerus yang kita harapkan nantinya dapat berprestasi dan membawa nama Tanah Datar tidak hanya di tingkat Sumbar, di tingkat nasional bahkan di tingkat Internasional" ujar Ridho Mahendra.


Sabaeum Ridho juga menyampaikan laporan seputar perkembangan DTF Tanah Datar dan memohon arahan serta bimbingan dari Wabup Tanah Datar.


Sementara itu,dalam sambutannya Wabup Richi Aprian mengucapkan selamat kepada Atlet yang mewakili DTF Tanah Datar untuk bertanding.pada Open Turnamen tersebut.


"Anak-anak yang berangkat mewakili DTF Tanah Datar berarti juga mewakili Kabupaten Tanah Datar. Jaga nama baik Dojang, nama baik daerah. Bertandinglah secara profesional, berikan yang terbaik untuk kebesaran nama Dojang dan nama daerah" pesan Wabup.


Acara diakhiri dengan pemasangan Jeket Team kepada 2 perwakilan Atlet dan juga penyerahan bantuan uang tunai untuk membantu biaya operasional Atlet selama bertanding.(PM)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!