Breaking News

Connect With us

July 11, 2021

160 Lansia di Sawahlunto Terima Bantuan Sembako dari Pemko


FS.Sawahlunto(SUMBAR)- Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto memberikan bantuan sosial berupa sembako senilai Rp.400 ribu/orang kepada 160 di Sawahlunto.Bantuan disearhkan langsung oleh Walikota (Wako) Deri Asta, SH.Menurt keterangan dalam rilis Humas Pemko Sawahlunto hari ini, bantuan diserahkan Jum'at, 09 Juli 2021 kemaren.


Dari jumlah 160 lansia yang mendapat bantuan terdiri dari 20 orang di Kecamatan Silungkang, 49 orang di Kecamatan Lembah Segar, 46 orang di Kecamatan Berangin dan 45 orang di Kecamatan Talawi.


Secara simbolis Wako Deri Asta menyerahkan sembako kepada Ratna di Dusun Mato Air Desa Kubang Utaraserta Zulkifli dan Kamsiar di Dusun Tarusan Desa Kolok Mudiak.


Dalam sambutannya Wako Deri Asta mengatakan bahwa bantuan sembako untuk lansia ini merupakan Program Visi Misi yang bersumber dari dana APBD.


"Ini merupakan program Visi misi dan merupakan misi yang ke 8 yaitu memprioritaskan lansia dan dibiayai dari dana APBD.Sedangkan BLT, PKH itu merupakan bantuan dari sumber APBN.Jadi yang tidak tercaver dalam anggaran APBN kita usahakan dari Dana APBD" jelas Wako.


Pada kesempatan itu Wako Deri Asta juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, dimana Pemko Sawahlunto akan mengadakan Launching Vaksin Tahap 3.


"Mari kita ikuti vaksinasi Covid-19," kata Deri Asta. (PM)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!