Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Gelar Apel Pasukan TMMD Ke-111 di Desa Kuala Mandor B


FS. Kubu Raya – Gelar apel pasukan dalam rangka kegiatan TMMD ke-111di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kec. Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Selasa (15/06/2021)

Dalam rangka kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021 di Kec. Kuala Mandor B, Kodim 1207/Pontianak melaksanakan apel kesiapan personil satgas TMMD.

Selaku Dan SSK Kapten Kav. Tri Yuliantoro, memipin pasukan dimana pasukan upacara berjumlah 48 orang dan terdiri dari Kodim 1207/Pontianak 28 orang. KiKav 12/MDC, 20 orang perserta apel yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya. Turut hadir dalam apel dari anggota Kodim 1207/Pontianak dan KiKav.

Pengambil apel Kapten Kav. Tri Yuliantoro menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-111 sudah dimulai, untuk itu kesiapan personil maupun materil sudah siap. Sehingga personil yang terlibat satgas TMMD langsung terjun ke lokasi.  

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan bahwa sasaran fisik adalah pengecoran jalan sepanjang 1.200m yang mana ada di jalan poros yang dilalui 4 RT di Dusun Maju Jaya.

Teknisnya akan disampaikan Dan SSK yang terlibat satgas TMMD, sehingga proses pengerjaan jalannya bisa berjalan dengan lancar.

Kades Kuala Mandor B bapak M. Ali menyampaikan berterima kasih banyak atas bantuan TNI dalam hal ini telah adanya program TMMD di Kec. Kuala Mandor B. Semoga membatu masyarakat desa Kuala Mandor B khususnya dan Kec. Kuala Mandor B umumnya.

Kadus Maju Jaya bapak Teguh menyambut baik atas kegiatan TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B dan berterima kasih atas kerja samanya.

Kegiatan apel berjalan dengan hikmat dan lancer, walaupun cuaca panas tidak membuat para peserta apel goyah dan tetap semangat.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!