Breaking News

Connect With us

July 7, 2021

Gelar Pertemuan dengan Tokoh Adat, Agama dan Bundo Kanduang, Wako Deri Asta Himbau Tingkatkan Komunikasi dan Sinergi


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-  Pemerintah Kota Sawahlunto kembali menggelar pertemuan dengan Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Bundo Kanduang. Pertemuan yang digelar Selasa, 06 Juni 2021 ini bertujuan untuk untuk melancarkan komunikasi dan meningkatkan sinergi.


Walikota Deri Asta yang didampingi Wakil Walikota Zohirin Sayuti mengatakan "Komunikasi dan sinergi harus terus ditingkatkan, apalagi dengan tokoh adat, agama dan bundo kanduang yang memegang pengaruh dan peran besar bagi masyarakat. Sangat dibutuhkan kesamaan visi dan kekompakan dalam menjalankan program - program terutama dalam masa pandemi ini,".


Deri Asta juga menyampaikan terimakasih kepada para Tokoh Adat, Agama dan Bundo Kanduang yang telah membuktikan selalu mendukung dan membantu Pemerintah Kota Sawahlunto dalam membangun kota dan melayani masyarakat.


Dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang upaya - upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid - 19, serta diskusi tentang situasi kondisi terkini di tengah - tengah masyarakat. (PM)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!