Breaking News

Connect With us

July 8, 2021

Genius Umar Buka Open Turnament Taekwondo Memperebutkan Piala Walikota


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar membuka open turnament taekwondo Sumbar-Riau memperebutkan piala walikota yang diselenggarakan di GOR Rajo Bujang pada, Kamis- Sabtu (8-10/7).


Dalam sesi wawancara dengan awak media Genius menuturkan pariaman melaksanakan kompetesi taekwondo memperebutkan piala walikota tingkat sumatera.


"Karena kita betul-betul menjaga keseimbangan antara ekonomi dengan wabah bencana pandemi Covid yang sekarang sedang terjadi. Kota Pariaman sendiri memang terdamapak oleh Covid, dan situasinya dalam zona kuning," ujar Genius.


Lanjut dia, yang artinya kita boleh melaksanakan kegiatan tapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ia menyampaikan tetap menjaga kesehatan, angka covid menurun dan sisi lainnya kita mesti menjaga perekomoian supaya tetap meningkat.


"Pariaman merupakan kota wisata yang mana tulang punggung ekonominya dari sektor pariwisata. Sehingga yang pasti kita lakukan memastikan virus Corona tidak masuk dengan jalan pemeriksaan swab antigen pada setiap orang yang masuk, termasuk pada peserta open turnamen ini," pungkasnya.


Seterusnya selama pertandingan berlangsung ditiadakan penonton dan sisitem yang dilakukan panitia tetap menjaga protokol kesehatan.


Genius mengungkapkan sudah 2 tahun tidak ada kompetisi seperti ini, sehingga dengan diadakannya adu tanding antar taekwondoin ini mereka akan termotivasi dan juga bisa mengeluarkan skilnya untuk selalu berprestasi. 


"Dan diharapkan dengan adanya acara ini akan melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk daerah," tutupnya.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!