Breaking News

July 19, 2021

Idul Adha Tahun Ini Polda Sumbar Berkurban 15 ekor Sapi


FS.Padang(SUMBAR)-Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) pada Idul Adha tahun 1442 Hijriah (2021 Masehi) ini akan berkurban sebanyak 15 ekor sapi.


Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut akan dilakukan di lapangan Mako Satbrimob Polda Sumbar, pada Selasa (20/7).


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, nantinya kurban dari Polda Sumbar tersebut akan disalurkan kepada masyarakat.


"Nanti daging kurban disalurkan kepada Panti Asuhan dan masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19," katanya.


Sebelumnya, Polda Sumatera Barat juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di Sumbar, agar pelaksanaan ibadah Idul Adha tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).


"Kita imbau masyarakat, untuk pelaksanaan malam takbiran tidak ada takbiran keliling," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Senin (19/7) di Mapolda Sumbar.


Terkait tempat ibadah pelaksanaan shalat Idul Adha, Kombes Pol Satake Bayu juga mengingatkan warga bagi yang daerahnya diberikan izin shalat untuk selalu memperhatikan prokesnya.


"Jika ada lokasi yang diizinkan untuk melaksanakan shalat Idul, agar masyarakat setempat untuk patuhi prokesnya. Dan jika lokasinya tidak dapat izin, maka jangan dipaksakan. Karena kita saat ini masih pandemi Covid-19," ujarnya.(*/humas polda sumbar)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!