Breaking News

July 9, 2021

Irwan Basir Dt Rajo Alam Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Anduring


FS.Padang(SUMBAR)-Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH,. MM didampingi TAGANA Sumbar meninjau rumah warga yang kebakaran di Kelurahan Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Rabu, (07/07/2021) Siang.


Salah seorang anggota keluarga pemilik rumah ibuk Yelmaini,  usia 43 th menceritakan kepada ketua DPD LPM Kota Padang, bahwa peristiwa kebakaran ini terjadi Selasa kemaren sekitar pukul 15 sore.


Api dengan cepat melahap Rumah bertingkat yang dihuni oleh  3 kepala keluarga itu dan menghabiskan seluruh harta benda termasuk pakaian dan perabotan.


Irwan Basir menyampaikan, atas nama Ketua DPD LPM Kota Padang ikut berduka cita atas musibah kebakaran ini. Ini adalah musibah yang datang dari Allah dan bisa menimpa kepada siapa saja. Hanya kita diminta untuk selalu bersabar dan bertawakal terhadap musibah ini. 


Dalam kesempatan itu, ketua DPD LPM Kota Padang ini juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, air mineral dan juga uang tunai.


Irwan Basir mengungkapkan bantuan ini nilainya tidak lah seberapa dan mudah2an nanti juga akan memancing donator donatur lain untuk ikut meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah ini.


Camat Kuranji Eka Putra Buhari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dt. Irwan Basir, atas kepedulian Ketua DPD LPM Kota Padang ini yang telah membantu warganya yang ditimpa musibah.


Mudah2an ini sangat membantu kepada keluarga korban kebakaran dan mengharapkan semoga nanti akan banyak tokoh tokoh yang juga akan memberikan bantuan.


Ikut mendampingi ketua DPD LPM Kota  Padang Wakil Sekretaris DPD LPM  Kota Padang, Martias  Sarjanny, Deni Yanti dan Pengurus DPD LPM Anizar dan Ketua LPM Kel. Anduring Winarso.


Dari pihak Pemerintahan Kecamatan Kuranji, hadir Camat Kuranji Eka Putra Buhari, Kasi Trantib Kec. Kuranji, Lurah Anduring, Tagana Sumbar dan segenap tokoh masyarakat.(dd)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!