Breaking News

July 3, 2021

Jalin Ikatan Batin Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Ikut Bermain Bersama Anak-Anak

3 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang juga disambut antusias oleh kalangan anak-anak warga setempat.

Sejak kehadiran satgas TMMD ke-111, selain pembangunan infrastruktur dan non infrastruktur yang dikerjakan, di waktu disenggang, Satgas ikut berbaur dan bermain bersama anak-anak Kampung.

Untuk mengisi waktu senggangnya, Serda Yeremia asik bermain bersama anak-anak di halaman rumah.

Anggota Satgas TMMD ke-111 kodim 1202/Singkawang Serda Yeremia mengatakan, anak-anak yang sedang bermain sangat senang, semangat dan ada rasa bangga serta ceria saat saya ikut bermain bersama mereka.

“Hore, pak Tentara mau bermain bersama kita. Ayo pak, ikut kami bermain,” kata salah satu anak dari desa tersebut Indah(6).

Menurut Serda Yeremia, selain menjalin silaturahmi bersama warga Desa Sentangau Jaya, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang juga akrab dengan anak-anak sebagai wujud komunikasi sosial, serta memupuk jiwa nasionalisme.

Dengan penuh keceriaan, anak-anak semangat bermain bersama personil TMMD , bahkan tanpa canggung mereka berteriak untuk semangati Serda Yeremia agar tidak kalah bermain dengan mereka.

Tidak ada jarak dan rasa takut di wajah polos itu, sebaliknya rasa bangga terlihat saat merka bermain bersama Serda Yeremia.

"Tambahnya semoga seluruh kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya memberikan manfaat bagi masyarakat kedepan,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!