Breaking News

July 8, 2021

Jembatan Yang Di Buat Anggota Satgas Sudah Memasuki Tahap Pemelesteran

8 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Pengerjaan jembatan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang sudah hampir rampung di kerjakan. Pekerjaan pembangunan jembatan oleh TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw saat ini memasuki tahap plester jembatan.

Pencapaian ini semua berkat kerja keras antara anggota satgas TMMD secara bergotong-royong bersama masyarakat Desa Sentangau Jaya yang ikut bagian dalam pengerjaan pembuatan jembatan.

"Pembangunan jembantan ini semuanya harus baik, baik anggota Satgas maupun masyarakat fokus pada pekerjaan pembuatan jembatan.

Sehingga pekerjaan ini akan cepat selesai dengan baik," kata Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos, M.Han.

Dikatakanya, mengingat tahapan plester jembatan ini dalam proses finishing tentu masyarakat akan sangat senang. Karena sebentar lagi jembatan itu, akan siap digunakan untuk mereka lewati menuju kebun dan sekolah bagi anak-anak mereka.

"Keberadaan jembatan ini sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat. Kerena untuk beraktifitas khususnya dalam mobilisasi baik barang maupun orang, jembatan ini sangat vital manfaatnya," pungkas Dansatgas.
(Pendim1202/Skw).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!