Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Kapten Arm Tri Yuliantoro Turun Tangan Langsung Awasi Pendorongan Material TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

 

.



Kubu Raya - Pelaksanaan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter di Dusun Maju Jaya membutuhkan material yang cukup banyak. Karena itu, Danton satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak Kapten Arm Tri Yuliantoro turun tangan langsung untuk mengawasi pendorongan material agar pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tidak terkendala, Senin (05/07/2021).

Seperti diketahui, pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah memasuki minggu ketiga, TMMD yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, dikerjakan secara bergotong royong dengan warga setempat. Agar pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD tidak terhambat, pendorongan material terus di lakukan dengan pengawasan langsung dari Danton satgas TMMD Kapten Arm Tri Yuliantoro.

Danton satgas TMMD ke-111 Kodim/Pontianak, Kapten Arm Tri Yuliantoro mengatakan, “Keberadaan material sangat dibutuhkan agar pelaksanaan serta pengerjaannya sesuai dengan perencanaan, pengerjaan terus dilakukan sambil memanfaatkan material yang sudah ada dan dropping material kami lakukan terus agar pekerjaan tidak terhambat karena kekurangan material” katanya.

“Alhamdulilah masyarakat di Dusun Maju Jaya dukungannya kepada satgas TMMD sangat luar biasa, saya yakin dan percaya pengerjaan jalan rabat beton ini bisa selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!