Breaking News

July 16, 2021

Keakraban Warga Kuala Mandor Saat Menikmati Kecutnya Mangga Bersama Satgas TMMD Kodim/1207




FS. Kubu Raya - Anggota Satgas TMMD Reguler 111 Pontianak, makan rujak bersama warga dan Maju Jaya Kuala Mandor B ibarat pepatah mengatakan “Sekali mendayung dua pulau terlampaui” merupakan satu kalimat kiasan yang menggambarkan bahwa, pembangunan melalui TMMD Kodim pontianak, tak hanya identik membangun sarana dan prasarana umum dari sebuah desa saja, melainkan kedekatan emosional dengan penghuninya juga dibangun, Minggu (20/06/2021).

Dua aspek dalam satu pekerjaan sekaligus dilakukan anggota penugasan TNI di Desa Kuala mandor, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya Telah tertanam sikap teritorial, memanfaatkan waktu luang di setiap kesempatan untuk membaur dengan penduduk setempat dalam kegiatan apapun yang bersifat positif, guna menjalin keakraban atau humanis kemasyarakatan.Seperti yang dilakukan Serda Budi Harsono anggota Satgas saat berpesta rujak di rumah Dewi (35) ibu rumah tangga.

Ini merupakan ekspresi dari sang pemilik rumah, berterima kasih atas pembangunan berbagai infrastruktur yang sedang dikerjakan.

“Jujur pak, baru kali ini saya makan rujak bersama bapak TNI. Ternyata mereka ramah-ramah dan baik hati,” ucap Dewi

Jika kehadiran anggota Satgas TMMD tersebut sudah dapat diterima warga setempat, maka diharapkan upaya untuk menggalang keterlibatan mereka dalam membantu menyelesaikan seluruh sasaran fisik akan lebih maksimal lagi.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!