Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Kegiatan Penyuluhan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.



Kubu Raya - Selain mengerjakan pembangunan jalan rabat beton sebagai tujuan utama sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas juga memfasilitasi kegiatan penyuluhan dari PLN dan Pertamina sebagai bentuk kegiatan sasaran non fisik dalam program TMMD ke-111, Rabu (07/07/2021).

Namun sedikit kendala sedang dihadapi oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak saat mendampingi para penyuluh menuju lokasi kegiatan penyuluhan yaitu di Masjid Raudhatul Jinan, Desa Kuala Mandor B, mengingat jalan yang dibangun saat ini belum semuanya selesai. Personil penyuluh dari PLN dan Pertamina mengalami kendala untuk membawa barang-barang yang akan diperagakan kepada warga setempat. Alat peraga ini tidak bisa dibawa semuanya karena medan yang akan dilalui sangat licin dan berlumpur. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyarankan agar bapak-bapak penyuluh dari PLN dan Pertamina hanya membawa alat peraga seperlunya saja. 

Walaupun demikian, kegiatan penyuluhan dari PLN dan Pertamina tetap berjalan dengan lancar. Warga sangat antusias mendengarkan penjelasan materi yang disampaikan. Meskipun mengalami sedikit kendala, tidak menyurutkan semangat para penyuluh untuk memberikan informasi penting tentang keamanan penggunaan listri sebagai alat penerangan dan keamanan penggunaan tabung gas untuk menghindari kebakaran.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!