Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selesai, Satgas Kumpulkan Peralatan Yang Telah Digunakan


.


Kubu Raya - Hari ini semua kegiatan pengecoran jalan di titik sasaran fisik telah selesai dikerjakan. satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mulai mengumpulkan kembali semua peralatan yang telah digunakan untuk bekerja, salah satunya mesin molen. Sebelum dikembalikan ke pemiliknya, terlebih dahulu mesin molen ini akan dibersihkan sehingga tidak ada lagi sisa material yang mengerak menempel di alat tersebut, Rabu (14/07/2021).

Terlihat anggota satgas TMMD yang dibantu oleh warga bersama-sama menaikkan mesin molen tersebut ke mobil pick up untuk dikembalikan ke pemiliknya. Semua warga tampak antusias sekali membantu karena berkat mesin molen ini pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter di Dusun Maju Jaya telah selesai dikerjakan dengan baik, dan nantinya hasil dari kegiatan TMMD tersebut bisa dinikmati warga sebagai wujud pembangunan bersama.

Tidak hanya itu, peralatan lain seperti gerobak dorong (arco), sekop, dan cangkul juga dikumpulkan. Sebelum semuanya dikembalikan sebagai inventaris kantor Kodim 1207/Pontianak, alat-alat ini juga dibersihkan terlebih dahulu. Tujuannya ketika nanti ada kegiatan TMMD berikutnya, semua peralatan ini bisa digunakan kembali tanpa ada yang mengalami kerusakan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!