Breaking News

July 15, 2021

Ketua Persit KCK Cabang LI Kodim 1207/Pontianak Dukung TMMD Ke-111

.

Kubu Raya - Ketua Persatuan Istri Tentara (persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang LI Kodim 1207/Pontianak Ny. Prapti Jajang Kurniawan didampingi wakil ketua serta pengurus lainnya mengunjungi dan membantu pelayanan posyandu dalam rangka mendukung kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di wilayah Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (23/06/2021).


Peran posyandu ditengah masyarakat sangatlah besar meski identik dengan bayi dan balita, kegiatan posyandu dan manfaatnya ternyata tidak hanya sebatas itu, banyak program yang juga diperuntukkan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan pasangan usia subur. Pada kegiatan ini untuk mengetahui berat badan balita imunisasi dan pendataan diri pengurus Posyandu.


Ketua Persit KCK cabang LI Kodim 1207/Pontianak Ny. Prapti Jajang Kurniawan mengatakan, “Tujuan diselenggarakannya posyandu untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anak balita. Selain itu kegiatan ini juga memberikan vitamin dan penimbangan berat badan anak balita untuk memantau perkembangan serta pertumbuhan dan kesehatan anak. Harapannya kegiatan posyandu yang merupakan upaya pemerintah ini untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu dan juga anak” ucapnya.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!