Breaking News

July 7, 2021

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi Buka Lomba Ekspose Kegiatan PKK

Ketua TP PKK Sumbar, Harneli Mahyeldi


FS.Pariaman(SUMBAR)-Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi membuka perlombaan ekspose kegiatan PKK pada Jambore Kader PKK Berprestasi ke XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat di Balairung rumah dinas Walikota, Selasa malam (6/7/2021).


Dalam sambutanya, Harneli Mahyeldi mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah datang dari seluruh Sumatera Barat, dalam kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi untuk yang ke 18 kalinya yang digelar di Kota Pariaman sebagai tuan rumah.


“Ini merupakan hari pertama pelaksanaan Jambore Kader PKK Berprestasi ke XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat. Banyak kegiatan yang dilaksanakan pada jambore ini namun semuanya tetap dengan protokol kesehatan sehingga kegiatan ini tidak menimbulkan cluster baru. Malam ini kita menggelar lomba ekpose kegiatan PKK oleh masing - masing Ketua TP PKK Nagari/Desa/Kelurahan se Provinsi Sumatera Barat, “ ungkapnya.


Lomba Ekpose Kegiatan PKK oleh Ketua TP PKK Nagari/Desa/Kelurahan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Fitria Amelia Audy dan Ketua TP PKK Kota/Kabupaten se Provinsi Sumatera Barat serta peserta yang ikut dalam lomba kali ini.


"Kami memberikan apresiasi kepada Kota Pariaman yang siap menjadi tuan rumah di Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat, walaupun ditengah pandemi Covid-19. Untuk lomba ini, kota akan berikan kesempatan kepada masing - masing Ketua TP PKK Nagari/Desa/Kelurahan memeparkan materi 10 menit dan menampilkan video 5 menit, “ tambahnya.


Ia berharap semua peserta bisa memaparkan dengan sebaik mungkin, sehingga waktu yag diberikan bisa dimanfaatkan dengan semaksimalnya. Siapapun nantinya menjadi yang terbaik, bisa diterima dengan bijaksana. Yang pastinya semua Kader PKK Nagari/Desa/Kelurahan se Sumatera Barat adalah orang - orang yang hebat “ tutupnya.(war/mc)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!