Breaking News

July 16, 2021

Komsos Hadirkan Persaudaraan Antara Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Masyarakat

.

Kubu Raya - Anggota satgas TMMD terus membangun komunikasi sosial (komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Komsos dilakukan saat waktu istirahat kegiatan pengecoran jalan, dengan tujuan saling bertukar informasi sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat, Jumat (02/07/2021).


Salah seorang satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Serda Dedy Wahyudi menjelaskan, jalinan silahturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial perlu dilakukan, pasalnya banyak manfaat yang diperoleh baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri.


“TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi” ucap Serda Dedy Wahyudi.


Sementara itu, bapak H. Zaenal selaku warga setempat mengaku senang jika berbincang dengan personil TNI, karena TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan TMMD.


Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TMMD, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan TNI dengan masyarakat.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!