Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Kopda Samsuri Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Warga Angkat Bubu Penangkap Ikan Tradisional

.



Kubu Raya - Anggota Kodim 1207/Pontianak yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kopda Samsuri) di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, disela-sela mengerjakan sasaran fisik selepas bekerja menyempatkan diri untuk membantu warga yang sedang menangkap ikan dengan bubu alat penangkap ikan tradisional, Sabtu (10/07/2021).

Di sekitar lokasi TMMD saat anggota satgas istirahat selepas bekerja, Kopda Samsuri melihat bapak-bapak sedang mengangkat bubu alat tradisional penangkap ikan. Rasa ingin membantu sehingga Kopda Samsuri langsung menghampiri dan membatu warga tersebut.

Herman (55) warga yang dibantu Kopda Samsuri menyampaikan, “Saya berterima kasih banyak kepada bapak TNI yang sudah sudi meluangkan waktunya membantu saya mengangkat bubu walaupun capek habis bekerja membuat jalan” ucapnya.

Kapten Kav Edi Darmadi selaku Komandan SSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengatakan, “Selain bekerja menyelesaikan sasaran utama TMMD, anggota satgas juga harus selalu aktif untuk membantu warga sekitar karena bukan hanya bekerja menyelesaikan sasaran fisik saja. Anggota satgas harus mampu dan bisa berbaur dengan warga membantu kesulitan warga sehingga warga bisa terbantu dengan kehadiran TNI, sehingga bisa memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!