Breaking News

July 16, 2021

Kopda Usman Jadi Imam dan Khatib Shalat Jumat di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.

Kubu Raya - Masih terkait kelangsungan program TMMD ke-111, dalam program sasaran non fisik bersama masyarakat satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyempatkan mengisi khotbah sekaligus menjadi imam sholat Jumat di Masjid Raudhatul Jinan, Jumat (02/07/2021).


Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan sasaran non fisik dengan berperan aktif meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personil satgas TMMD bersama warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, antusias warga masyarakat Desa Kuala Mandor B berbondong bodong melaksanakan sholat Jumat.


Dalam isi khutbahnya, Kopda Usman anggota TMMD ke-111 yang bertindak sebagi khotib dan imam sholat Jumat mengucapkan puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan terutama nikmat iman dan islam.


Di akhir khotbahnya, khotib juga mengajak untuk senantiasa bersyukur bahwa di Desa Kuala Mandor B yang sedang dilaksanakan pembangunan infrstruktur desa yang mana kegiatan itu dilaksanakan oleh TNI dengan programnya yaitu TMMD.


Seraya menutup khotbahnya, khotib juga mengajak untuk meningkatkan kebersamaan dengan bergotong royong bersama anggtoa TNI dalam membangun desa.


“Kita bersyukur dimana desa kita sedang dibangun bersama TNI melalui program TMMD, untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan desa kita” tutupnya.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!