Breaking News

July 16, 2021

Kunjungan Tim Wasev Ke Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207 Pontianak

.



Kubu Raya - Kedatangan tim wasev mabesad ini dalam rangka melaksanakan wasev kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (08/07/2021).

Setibanya di lokasi TMMD, Kolonel Inf. Danny Alkadrie beserta rombongan disambut oleh sejumlah pejabat terkait antara lain Dansatgas TMMD ke-111 (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, M.M.), DanSSK (Kapten Kav Edy Darmadi), Kades Kuala Mandor B (M. Ali), dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum meninjau lokasi TMMD terlebih dahulu tim wasev mengunjungi posko untuk menerima paparan dan melaksanakan pemeriksaan administrasi posko dan menikmati hidangan yang telah disiapkan. Selanjutnya tim wasev beserta rombongan melaksanakan peninjauan secara langsung sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yakni pengecoran jalan atau betonisasi.

Kolonel Danny Alkadri selaku tim wasev saat disambangi awak media mengatakan, “Dengan batas waktu yang telah ditentukan dan capaian hasil sudah sesuai dengan target yang kita inginkan” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!