Breaking News

July 5, 2021

Lantamal II Lakukan Serbuan Vaksinasi Maritim ke Gedung HBT Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Serbuan vaksinasi terus dilakukan oleh Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal)II Padang yang bersinergi dengan unsur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah atau Pemda Kota Padang, Senin 5 Juli 2021.


Gedung olahraga Himpunan Bersatu Teguh (HBT) yang terletak di jalan Kelenteng, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang dibanjiri masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi. 


Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.M.M.,M.Si (Han) yang di dampingi Kadiskes Danlantamal Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes, melakukan kunjungan ke lokasi vaksinasi dan melakukan bincang bincang dengan salah seorang peserta. 


Danlantamal menyampaikan, vaksin merupakan cara yang ampuh untuk mengantisipasi serangan virus Covid-19.


"Bapak dan Ibu yang akan melaksanakan vaksinasi, vaksin merupakan "baju anti peluru" jika kita umpamakan. Vaksin berfungsi melindungi diri kita dari serangan virus Covid-19 ini. Jadi Bapak, Ibu jangan takut dan tidak perlu takut. Sampaikan ke teman atau saudara yang lain, yang masih ragu dengan vaksinasi ini," pungkas Danlantamal.


1 Tim vaksinator dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal berjumlah 7 orang berkolaborasi dengan 7 tim vaksinator lain dari Dinas Kesehatan Kota Padang dan RST Reksodiwiryo berhasil memvaksin 1.092 orang dari 1.200 target yang direncakan pada hari ini.


#Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!