Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Lapas Kelas III Alahan Panjang Lakukan Vaksinasi Dosis I bagi WBP


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19, Lapas Kelas III Alahan Panjang melaksanakan vaksinasi Dosis Pertama bagi seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP), Rabu (14/7/2021).


Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Lapas kelas III Alahan Panjang dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Alahan Panjang, untuk mendukung program pemerintah melaksanakan Vaksinasi untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran COVID-19.


Sebelum disuntik Vaksin, WBP diperiksa kesehatannya terlebih dahulu oleh para petugas medis untuk mengetahui kondisi fisik dan riwayat kesehatannya.


Kalapas kelas III Alahan Panjang, Darwan SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan jajaran Lapas Kelas III Alahan Panjang dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dan mendukung program pemerintah lewat pemberian Vaksinasi kepada WBP.


"Semoga vaksinasi ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh WBP Lapas Kelas III Alahan Panjang dan terhindar dari virus Corona," pungkas Darwan.(dan/rls)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!