Breaking News

July 16, 2021

Lewat Komsos, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Hadirkan Persaudaraan Bersama Warga

.



Kubu Raya - Anggota satgas TMMD terus membangun komunikasi sosial (komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Sabtu (03/07/2021).

Komsos dilakukan saat waktu istirahat kegiatan pengecoran jalan, dengan tujuan agar saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui apa kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat. Salah seorang anggota personil satgas TMMD, Serda Dedy Wahyudi menjelaskan jalinan silahturahmi dengan warga di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melalui komunikasi sosial ini perlu dilakukan, pasalnya banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI itu sendiri maupun bagi masyarakat.

Sementara itu, H. Zaenal selaku warga Desa Kuala Mandor B mengaku senang jika berbincang-bincang dengan personil TNI, karena TNI sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat tersendiri bagi warga dalam membantu anggota satgas TMMD.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!