Breaking News

July 2, 2021

Lomba Tertib Administrasi Tingkat Provsu Desa Pasiran Kab Asahan Diberi Pembinaan Oleh Ketua TP PKK

                                                                    02 Juli 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Lomba tertib Administrasi tingkat Provsu Desa Pasiran Kabupaten Asahan diberi pembinaan oleh Ketua TP PKK. kab. Asahan, Hj.Titiek Sugiati Surya. kegiatan bertempat di Aula Kantor Desa Pasiran.Jum'at (2/7/21).

Ketua TP PKK. Kab. Asahan, 
Sugiarti Surya, dalam arahannya Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang didampingi oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Sei Dadap, Kepala Desa Pasiran, Ketua TP PKK Kecamatan Sei Dadap dan Ketua TP PKK Desa Pasiran menyampaikan, agar para kader aktif dalam mengikuti lomba ini, karena ini merupakan suatu kebanggaan TP PKK Kabupaten Asahan, jika kita dapat menjadi juara dan mewakili TP PKK Provsu ditingkat Nasional.
Kita harus bekerja secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sehingga hasil yang kita peroleh tidak mengecewakan.
Oleh, Kepada Dinas terkait, Camat Kecamatan Sei Dadap dan Kepala Desa, berharap yang sama, yakni, agar memberikan dukungan penuh kepada Desa Pasiran dalam perlombaan ini. dengan dukungan dari Pemkab. Asahan dan semangat dari ibu-ibu kader, Desa Pasiran dapat menjadi juara di tingkat Provsu.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!