Breaking News

July 16, 2021

Melalui Komsos, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bangun Kedekatan Dengan Warga

.



 

Kubu Raya- Membangun konsep diri serta membentuk hubungan dengan orang lain diperlukan komunikasi sosial (komsos) yang baik. Demikian juga halnya untuk mempererat tali silathurahmi dan kerja sama yang baik dalam mendukung program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,  Minggu (27/06/2021).

Anggota satgas TMMD TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terus membangun komunikasi sosial (komsos) bersama warga di lokasi TMMD Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Komsos bertujuan untuk saling bertukar informasi sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat. Kolil salah seorang warga Desa Kuala Mandor B menyampaikan berterima kasih kepada TNI dalam kegiatan TMMD ini sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan sekitarnya.

Terlihat anggota satgas TMMD sedang menjelaskan menjalin tali silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD ke-111 ini. Melalui kegiatan komunikasi sosial perlu dilakukan,  pasalnya banyak manfaat yang diperoleh baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri. Tak lupa melalui komsos ini satgas TMMD selalu menghimbau kepada warga Desa Kuala Mandor B agar senantiasa mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat dan bebas covid-19.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!