Breaking News

Connect With us

July 6, 2021

Membuat Adonan Semen Untuk Plester Pagar Gereja TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

6 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Satgas Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 1202/Singkawang pembuatan adonan semen dengan cara manual untuk plester pagar gereja katolik Santo Kristoforus yang berada di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Anggota Satgas TMMD ke-111 telah menyiapkan bahan untuk proses pembuatan adonan semen tersebut dengan dibantu oleh warga sekitar, anggota satgas TMMD dan warga saling bergotong-royong dalam pembuatan adonan semen.

Dalam proses plester pagar gereja butuh ketelitian, Keterampilan dan ketenangan karena waktu pengerjaan akan diselesaikan sebelum kegiatan satgas TMMD di tutup oleh karenanya kami dan warga bekerja keras dalam menyelesaikannya agar nanti sebelum penutupan sudah selesai dan bisa di rasakan oleh masyarakat hasilnya.Ujar Serda Sunarko anggota satgas TMMD.

“Tujuan dari program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang adalah untuk mensejahterakan masyarakat yang berada di desa Sentangau Jaya ini, agar mereka dapat merasakan hasil kerjaan yang kami buat dan membuat kesan yang baik nantinya," Pungkas Serda Sunarko.(Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!