Breaking News

July 16, 2021

Menunggu Finishing, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Manfaatkan Waktu Untuk Komsos di Warung Kopi


 

.

Kubu Raya - Nyaris tak ada waktu yang terbuang sia-sia bagi satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak selama menjalankan tugas di lokasi sasaran. Bahkan waktu istirahat pun dimanfaatkan untuk berkumpul dengan warga setempat untuk melakukan komunikasi sosial. Seperti pemandangan yang terlihat, personil satgas memanfaatkan waktu istirahat dengan berkumpul bersama warga di warung kopi, Selasa (13/07/2021).

Berbagai macam persoalan menjadi obrolan mereka seperti protokol kesehatan covid-19, wawasan kebangsaan dan lainnya. Obrolan biasanya berlangsung santai karena diselingi dengan canda dan tawa. Disela-sela obrolan, satgas pun memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19, bahaya narkoba dan lainnya. Dia pun mengajak warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan pernah menganggap sepele pandemi covid-19, karena ini merupakan penyakit berbahaya. Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!