Breaking News

July 18, 2021

Meski Hari Libur, Lantamal II Terus Lakukan Serbuan Vaksinasi


FS.Padang(SUMBAR)-Tidak mengenal waktu liburan, Lantamal II Padang terus gencar melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat, Minggu 18 Juli 2021.


Sesuai perintah dan petunjuk dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.M.M.,TNI Angkatan Laut terus laksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim. 


"Mari kita bantu pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Dengan sasaran masyarakat Maritim yang bertempat tinggal di sekitar pelabuhan, bekerja di seputaran pelabuhan atau para nelayan serta masyarakat di sekitar perkantoran TNI AL," demikian Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi S.E.,S.H.,M.M.,di sela sela pada saat melakukan peninjauan di lokasi pelayanan serbuan vaksinasi di Diskes Lantamal II Padang. Wadanlantamal di dampingi Danyonmarhanlan II Letkol Mar Bonifacius Andiwisata. S.H., M.Tr.Opsla dan Kadispen Lantamal Mayor Laut (T) Syahrul.


Dengan membuka 2 tempat pelayanan vaksinasi, Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II jalan Sutan Syahrir Padang memberikan pelayanan vaksinasi. Pelayanan di Diskes Lantamal II menurunkan 15 orang vaksinator. Di tempat yang berbeda tepatnya di Rumah Sakit Tentara Reksodiwiryo Ganting Padang, Diskes Lantamal II menurunkan 7 orang tenaga vaksinator. 


Dilokasi kegiatan para vaksinator di awasi langsung oleh Kadiskes Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si. M.Kes., sebagai penanggungjawab kegiatan, serta Asops Danlantamal Kolonel Laut (P) Ronald Rarun.


#Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!