Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Operator Mesin Molen Yang Cekatan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

 

.


Kubu Raya- Prajurit TNI sejatinya adalah pasukan tempur yang dibekali kemampuan khusus di medan perang, untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI. Namun dimasa damai, TNI melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dengan program TMMD dan semua prajurit diminta untuk bisa menggunakan peralatan selain senjata seperti mesin molen yang diawaki Serda M. Yamin, Minggu (27/06/2021).

Pekerjaan rabat beton jalan terus berjalan, personil satgas bersama warga Dusun Maju Jaya terus memacu sebelum TMMD ke-111 /Kodim 1207/Pontianak sampai nanti resmi ditutup. Serda M Yamin personil Koramil 1207-11/Batu Ampar yang tergabung dalam satgas TMMD mengawaki mesin molen dengan sigap sambil menginjak kendali, kemudi diputarkan kearah pengusung, diawali dari air, semen berlanjut pasir dan koral.

Serda M. Yamin mengatakan, “Tanggung jawab seorang operator berusaha menghasilkan pekerjaan yang maksimal, semua tergantung kejelian campuran tidak boleh asal-asalan, harus disesuaikan dengan kebutuhan, agar hasilnya awet dalam penggunaannya” ujar Serda M. Yamin.

“Suara molen ini akan terus berputar mengiringi semangat kami bersama warga melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, dengan kepedulian masing-masing berusaha untuk memaksimalkan pekerjaan sebelum upacara resmi penutupan dilaksanakan” tutup M. Yamin.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!