Breaking News

July 6, 2021

Pasi Ter Dan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Pasang Mal Jembatan Beton

6 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang melanjutkan pengerjaan pembangunan jembatan untuk menuju Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Hari ini pengerjaan difokuskan pada pemasangan mal jembatan beton.

Pasiter Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin yang sekaligus turun membantu dalam pengerjaan pemasangan papan mal jembatan beton dan mengatakan pengerjaan jembatan dilakukan secara bergotong royong dengan masyarakat

“Sebab dengan kerjasama antara Satgas TMMD Ke-111 dan masyarakat pekerjaan akan lebih maksimal dan terasa lebih ringan," kata Kapten Inf. Sarmin.

Ia menginstruksikan semua personel yang terlibat TMMD serius melaksanakan pengabdian dan membuat laporan kemajuan sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

“Dan terima kasih kepada masyarakat Desa Sentangau Jaya yang telah bergotong-royong dalam pembuatan jembatan beton ini. Semoga pembangunan jembatan beton nantinya bisa bermanfaat bagi banyak orang,” ucap Kapten Inf Sarmin. (Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!