Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Pembangunan Jalan Baru di Lokasi TMMD Ke-111, Memudahkan Warga Angkut Hasil Pertanian


.


Kubu Raya - Para petani di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya merasa bersyukur dan bahagia karena jalan yang setiap hari mereka lalui untuk mengangkut hasil pertanian akan segera dibangun oleh anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak, Kamis (17/06/2021).

Hal ini menjadi kabar baik bagi semua petani yang ada di Desa Kuaala Mandor B, dengan adanya pembangunan jalan rabat beton ini tentu akan lebih memudahkan warga untuk mengangkut hasil tani mereka dari perkebunan. 

Menurut bapak Abdul Muis dan bapak Kholil yang bekerja sebagai petani sawit di Desa Kuala Mandor B, mengatakan bahwa dengan dibangunnya jalan ini maka warga tidak lagi kesulitan membawa hasil pertanian mereka khususnya bagi petani sawit yang memang sangat membutuhkan akses jalan yang baik untuk mengangkut hasil tani ketika musim panen datang. 

Dengan dibangunnya jalan rabat beton dalam kegiatan TMMD ke-111 ini, maka dipastikan akan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga. Salah satunya dapat meningkatkan pandapatan ekonomi bagi warga sekitar ketika semua pembangunan jalan telah selesai dilaksanakan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!