Breaking News

July 1, 2021

Pemerataan Batu Kecil Untuk Jalan Menuju Pustu Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

1 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Serda Syafriadi. Terlihat sedang berjibaku dengan batu untuk meratakan material batu kecil pada pengerjaan jalan menuju lokasi Pustu(puskesmas pembantu) di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pembuatan jalan menuju Pustu tersebut dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD dan warga yang hendak kerja bakti untuk membantu Satgas TMMD ke-111. Saling membahu dan gotong-royong untuk meratakan batu-batu kecil nampak jelas diperlihatkan, Disini peran TNI Manunggal bersama warga sangat kuat karena adanya kekompakan dalam pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

Berkat kerjasama antara TNI dan warga ini bukti bahwa TMMD ke-111 oleh Kodim 1202/Singkawang berjalan dengan lancar. Kuatnya TNI bersama rakyat sangat luar biasa, seperti contohnya terlaksana program perehaban Pustu (puskesmas pembantu) yaitu jalan setapak menuju ke puskesmas.

“Bekerja untuk mensejahterakan rakyat adalah program TMMD ke-111 ini. Yang secara ikhlas dan tulus kami bekerja untuk pembangunan pasilitas warga Desa Sentangau Jaya, pungkas  Serda Syafriadi.(Pendim1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!