Breaking News

Connect With us

July 5, 2021

Pemko Sawahlunto Lakukan Seleksi Peserta MTQ Tingkat Provinsi Sumbar


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto melakukan seleksi untuk Khalifah MTQ Sawahlunto yang akan mengikuti MTQ di tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Proses seleksi juga akan dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan.


Acara dihadiri langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH, yang menurut rilis Humas Pemko Sawahlunto digelar Jum'at malam, 02 Juli 2021 kemaren.


Deri Asta katakan "Anak Sawahlunto yang mengikuti seleksi ini semua bagus dan hebat, namun karena tentu tidak semuanya bisa dimasukkan ke dalam tim untuk dibawa MTQ Tingkat Provinsi, oleh karena itu perlu diadakan seleksi".


" Kami atas nama Pemko mengucapkan selamat bagi peserta yang lolos seleksi, dan selamat berjuang bawa nama baik Kota Sawahlunto.Bagi yang belum lolos, tetap semangat masih ada kesempatan untuk waktu yang akan datang.Tetap semangat untuk terus belajar" pesan Deri Asta.


Turut hadir mendampingi Walikota yaitu Wakil Walikota Zohirin Sayuti; Sekda Dr.dr.Ambun Kadri, MKM; Ketua TP PKK Sawahlunto Ny.Meivyta Deri Asta; Plt. Kankemenag Syamsul Arifin; Kabag serta OPD terkait.(PM)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!