Breaking News

July 14, 2021

Pemkot Yogyakarta Apresiasi TMMD Kodim


Yogyakarta – Penutupan Operasi Bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 TA. 2021, ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dan Satgas TMMD Reg ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta kepada Walikota Yogyakarta. Penyerahan hasil TMMD tersebut, dilakukan di Aula Amarta, Makodim 0734/Kota Yogyakarta. Rabu(14/07/2021).

Dalam sambutanya Walikota Yogyakarta yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kesra dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang telah menyelesaikan program TMMD baik fisik maupun non fisik tepat waktu dengan hasil seratus persen.

“Atas nama pemerintah Kota Yogyakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan semua pihak yang terlibat dalam program TMMD, kami yakin apa yang sudah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Yogyakarta,” ucap Haryo Yudho.

Ia berharap, sinergi yang terjalin dalam TMMD menjadi hubungan yang terus terjaga kedepannya untuk  Kota Yogyakarta yang lebih baik.

Hadir dalam acara tersebut Kolonel Inf Teguh Wiyono (Kasiter Kasrem 072/Pmk), Letkol Inf Erwin Ekagita S.I.P, M.Si (Dandim 0734 /Kota Yogyakarta), Kombes Pol Wahyu Purwadi Anggoro S.I.K, MH (Kapolresta Yogyakarta), Letkol Arh Tjatur Supriyono S.si M.Sc (Kasdim 0734/Kota Yogyakarta), Letkol Pas Zaenudin (Kasikamhanlan Lanud Adisucipto), Gatot Guno Sembodo, SH, MH (Kajari Kota Yogyakarta), Haryo Yudho (Staf Ahli Bidang Kesra).

Selain itu, penutupan Operasi Bakti TMMD juga ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD Reg ke 111 oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si kepada Walikota Yogyakarta yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Kesra Haryo Yudho disaksikan Forkorpimda Kota Yogyakarta, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkot Kota Yogyakarta beserta jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta.


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!