Breaking News

July 15, 2021

Pencapaian TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Hari Ke 11

 

.



Kubu Raya - Pembangunan rabat beton jalan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan masyarakat di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, pada hari yang ke 11 masih terus dilaksanakan dan hari ini sudah mencapai 500 meter, Jumat (25/06/2021).

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang selaku DanSSK satgas TMMD Kapten Kav Edy Darmadi mengatakan, “Pengerjaan saat ini masih terus kita lakukan bersama masyarakat dan anggota satgas TMMD yang sampai dengan hari ini pengerjaan kita sudah menunjukkan hasil yang alhamdulillah sudah mencapai 500 meter” ujar Danramil.

“Kami salut atas semangat warga Dusun Maju Jaya dan anggota satgas TMMD, untuk itu terimakasih banyak karena memang tujuan TMMD ke-111 Kodim 1107/Pontianak adalah untuk memupuk kembali semagat gotong royong, kebersamaan TNI dengan masyarakat melakukan pembangunan desa” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kadus Maju Jaya bapak Teguh mengemukakan, untuk mengimbangi dengan pembangunan yang dilakukan oleh TNI jajaran Kodim 1207/Pontianak, pihaknya akan terus mengerahkan warga secara maksimal setiap hari.

“Kami sudah menjadwal setiap warga secara bergiliran untuk ikut bergotong royong bersama-sama bapak TNI dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini sampai dengan selesainya TMMD nanti” katanya.

“Hal ini kami lakukan agar pekerjaan mereka sendiri tidak terbengkalai begitu juga agar warga tidak merasa bosan karena terus menerus bekerja membantu TNI di lapangan” ungkap Teguh.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!