Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Pendistribusian Material Tetap Lancar Ke Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.


Kubu Raya - Untuk kelancaran sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 1100 meter di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabuaten Kubu Raya pendistribusian material khususnya papan mal, kayu cerocok, dan semen terus dilakukan, Senin (21/06/2021).

Meskipun jarak dari tempat disimpannya material ke lokasi sasaran fisik TMMD sedikit sulit dilalui, namun dengan kerjasama tim antara warga dengan anggota satgas TMMD sehingga pendistribusian material tersebut sampai ke titik sasaran fisik dengan baik. Anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak yang telah diberi tugas dan tanggung jawab, bersama-sama dibantu oleh warga sekitar gotong royong dengan penuh semangat memindahkan material untuk didistribusikan sampai ke lokasi TMMD dengan bantuan alat seadanya. 

Kegiatan pendistribusian material ini dilaksanakan secara bergotong royong agar pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuwala Mandor B tetap berjalan dengan lancar. Material seperti papan mal, kayu cerocok, dan semen harus disediakan sebanyak-banyaknya di lokasi TMMD agar target pembangunan jalan sepanjang 1100 meter bisa dicapat sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!