Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Pendistribusian Semen Menuju Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Satgas Dari Lanud Supadio

 

.


Kubu Raya - Pendistribusian semen menuju lokasi sasaran TMMD ke-111 bersama personil Kodim 1207/Pontianak dan satgas dari Lanud Supadio Serka Mujito salah satu anggota Lanud Supadio yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (25/06/2021).

Inilah semangat positif tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dalam menunjukkan jiwa prajurit yang pantang menyerah dan rela berkorban dalam pendistribusian semen ke lokasi TMMD.

Serka Mujito selaku anggota satgas mengawasi dan meyakinkan beberapa jumlah pasokan semen yang ada untuk dilaporkan ke komando atas. Serka Mujito juga selalu mengecek persediaan semen yang ada supaya pengerjaan fisik nantinya tidak kekurangan pasokan semen dan tidak menghambat pekerjaan. Material semen adalah kunci utama dalam pengecoran jalan, begitu juga dengan material material pendukung lainnya yang saling berkaitan.

Serka Mijito mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan bangga bisa mendapat kesempatan bergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. 

“Kami dari TNI AU Lanud Supadio sangat bangga dan senang bisa ikut serta dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B”

Dengan adanya kegiatan TMMD dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik agar kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bisa berjalan sesuai rencana.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!