Breaking News

Connect With us

July 11, 2021

Pengurus Cabang NU Kota Sawahlunto Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota Sawahlunto masa Bhakti 2021-2015 resmi dilantik, Sabtu (10/07/2021) di Balairung Rumah Dinas Walikota Sawahlunto. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NU Sumatera Barat, Prof.Ganefri.


Sebagai Ketua terpilih yaitu Oktoverisman, yang dianggap cakap dan memiliki pengalaman panjang sebagai seorang Mubaligh di Sawahlunto.


Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH yang menghadiri dan menyaksikan langsung jalannya prosesi pelantikan mengatakan sangat yakin dengan kemampuan Ketua terpilih.


"Kami yakin Bapak Oktoverisman dapat mengemban amanah sebagai Ketua Pengurus Cabang NU Sawahlunto ini dengan baik dan penuh tanggung jawab" ujar Deri Asta.


Walikota Deri Asta juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih  kepada Pengurus NU Sawahlunto yang telah berkiprah memberikan kesejukan dan penerangan kepada masyarakat Sawahlunto.


Turut mendampingi Walikota Deri Asta menghadiri acara tersebut yaitu Wakil Walikota Zohirin Sayuti, SE dan Kepala Kantor Kemenag Sawahlunto Syamsul Arifin.(PM)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!