Breaking News

Connect With us

July 18, 2021

Program TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Selesai, Umbul-umbul dilepaskan

18 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, ratusan umbul-umbul dan bendera yang pada mulai pertengahan bulan Juni 2021 mulai dipasang untuk menyemarakan TMMD, juga mulai dilepas.

Dibenarkan Kepala Dusun Bukit Sangge, Bapak Saripuddin , bahwa umbul-umbul itu sudah mulai dilepas untuk dibersihkan dan disimpan lagi di gudang.

“Umbul-umbul dan bendera kita lepas untuk dibersihkan dan selanjutnya disimpan, sehingga awet untuk kegiatan selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pjs Danramil 04/Sls Serma Hamdani, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sentangau Jaya, karena sudah maksimal untuk membantu tugas Pemkab dan Satgas TMMD, sehingga pembangunan infrastruktur yang menjadi sasaran pokok TMMD, dapat tepat waktu dan berkualitas.

“Saya selaku Pjs Danramil 04/Sls, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tugas Satgas TMMD, sehingga program pemerintah dan TNI ini dapat berjalan dengan sukses,” ucapnya mengapresiasi. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!